DIRGAHAYU BHAYANGKARA KET-76

Proyek SDA PUPR Kota Pekalongan Rekanan Luar Kota Tidak Selesai Tepat Waktu Terkena Denda Berjalan

Proyek Sda Pupr Kota Pekalongan Rekanan Luar Kota Tidak Selesai Tepat Waktu Terkena Denda Berjalan

Liputan4.com, PEKALONGAN | Pada akhir tahun 2021 kemarin sejumlah proyek infrastruktur di bawah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) kota pekalongan telah selesai di kerjakan sesuai dengan waktu pengerjaannya dalam pasal kontrak.

Namun demikian,ada beberapa proyek yang mengalami keterlambatan sehingga di kenakan denda


Pekerjaan tersebut di bawah bidang sumber daya air, yakni pekerjaan irigasi yang lewat lelang beberapa titik di kota pekalongan.

Hal tersebut di sampaikan oleh pejabat pembuat kominment (ppkom) bidang sumber daya air (SDA) kota pekalongan waktu di konfirmasi di ruangan kerjanya.

Proyek Sda Pupr Kota Pekalongan Rekanan Luar Kota Tidak Selesai Tepat Waktu Terkena Denda Berjalan

Khaerudin selaku PPKOM SDA
“Mengatakan Ada pekerjaan dari SDA yang terlambat beberapa presentase sekitar 5 persen dan itu ada 2 rekanan, pekerjaan yang terlambat yaitu dari rekanan luar kota.
Kontrak habis dari kita memberikan 2 pilihan putus kontrak atau tambahan waktu melanjutkan pekerjaan tapi denda tetap berjalan dan dari kabar yang di sinyalir cv luar kota yang terlambat itu memang benar mas.pungkasnya

Ppkom Menambahkan
“Sebenarnya kita sendiri inginnya dari dalam kota karena udah tahu raport pekerjaan rekanan tersebut.

Kalau kita di PUPR tidak bisa apa apa, karena luar kota bisa masuk lewat lelang dari pelayanan pengadaan barang dan jasa kalau ingin konfirmasi ke H.BB (inisial) karena beliau bagian pelayanan pengadaan barang dan jasa atau lelang serta untuk 2 rekanan luar kota yang terlambat saya tidak hapal harus buka kitab dulu mas, ”ucap ppkom
(28/01/2022).

Print Friendly, Pdf & Email