PPDB KOTA MEDAN 2022

Proyek Rehabilitasi Mayor Jalan Dalam Kota Bobong Sudah Mulai Eksen Seminggu Yang Lalu

Proyek Rehabilitasi Mayor Jalan Dalam Kota Bobong Sudah Mulai Eksen Seminggu Yang Lalu

Liputan4.Com, Maluku Utara – Menanggapi pemberitaan sebelumnya,” Mendekati Masa Akhir Kontrak, Proyek Milik CV. Raditya Putra Konstruksindo Belum Juga Dikerjakan “. Ismail Rauf, Direktur Utama CV Raditya Putra Konstruksindo akhirnya menjawab kegelisahan publik atas kelanjutan pekerjaan tersebut.

Ismail bilang, proyek yang sedang di kerjakan oleh perusahaannya itu sudah mulai dikerjakan sejak satu minggu yang lalu saat para pekerjanya kembali dari masa libur lebaran idul Fitri kemarin.


” kegiatan pekerjaan sudah mulai sekitar satu minggu yang lalu pak setelah selesai anggota pekerja datang dari libur lebaran,” kata Ismail menjelaskan. Jum’at (27/05).

Proses Pekerjaan Jalan

 

Ia melanjutkan, pekerjaan tersebut difokuskan pada beberapa titik kerusakan yang ada di ruas jalan menuju pelabuhan tamping Desa Talo terlebih dahulu, tepatnya di depan PLN Tamping.

” Pekerjaan itu seharusnya di mulai dari titik utama depan Kantor DPU-PR Taliabu, namun kami fokus ke titik depan PLN Tamping lebih dulu, mengingat jalan itu merupakan akses orang banyak menuju pelabuhan, ” terangnya, sembari menambahkan, jika titik tersebut telah usai maka pekerjanya akan berpindah dan memulai pekerjaan dari titik utama.

Ketika ditanya besar anggaran yang sudah di cairkan dirinya mengaku baru mencairkan uang muka sebesar 30 persen.

” anggaran yang sudah cair sebesar 30 persen, disesuaikan dengan progres saat ini, ” tutupnya mengakhiri.

 

 

Print Friendly, Pdf & Email