"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Propam Polres Katingan, Cek Penerapan Protokol Kesehatan di Mapolres

  • Bagikan
Propam Polres Katingan, Cek Penerapan Protokol Kesehatan di Mapolres

Liputan4.com.Kalteng- Dalam Penanganan Covid-19, Polres Katingan, Polda Kalteng, melakukan langkah-langkah pencegahan untuk mengantisipasinya. Saat memasuki Mapolres, baik personel maupun masyarakat wajib melakukan cek suhu tubuh, jaga jarak dan cuci tangan dengan menggunakan sabun, Minggu (01/11/2020) pagi.

Dalam pendisiplinan penerapan protokol kesehatan ini diawasi dengan ketat Sie Propam Polres Katingan.

Propam Polres Katingan, Cek Penerapan Protokol Kesehatan di MapolresKapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kasi Propam Aiptu Muriyadi, S.H., mengatakan, memasuki Mapolres wajib melakukan cek suhu tubuh, cuci tangan, wajib menggunakan masker, serta menjaga jarak.

“Anggota Polri adalah sebagai contoh kepada masyarakat sebelum melakukan penertiban secara eksternal,” ungkapnya.

Dijelaskan pula, sesuai dengan tugas pokoknya, Polri melakukan kegiatan tetap akan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Terlebih dalam membiasakan masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan Covid-19, sehingga dimulai dari internal Polri dalam penertiban Protokol Kesehatan.

“Sehingga dilakukan pendisiplinan secara internal, untuk memastikan semua petugas kepolisian untuk mematuhinya, apabila dilanggar diberikan teguran secara lisan dan hukuman push up,” tutur Kasi Propam.

Untuk itu, setiap tempat pelayanan di Polres Katingan telah disediakan tempat mencuci tangan, dan wajib menggunakan masker dan menjaga jarak

“Menghimbau kepada masyarakat untuk mencuci tangan sebelum memasuki ruangan Pelayanan Polres Katingan dan untuk anggota setiap pagi diperiksa secara ketat dalam penerapan protokol Kesehatan dipintu masuk Mapolres Katingan,” tuturnya.

Tujuannya adalah agar kondisi kesehatan anggota Polres Bogor tetap terhindar dari penyebaran virus corona atau Covid-19 dilingkungan Polres Katingan.
(@nton)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0