x

Projo Setia di Garis Rakyat, Siap Menangkan Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024 Demi Baik untuk Semua

waktu baca 2 menit
Jumat, 5 Jul 2024 14:40 0 256 Redaksi

Bulukumba, Liputan4.com – Ketua Dewan Pembina Projo Sulawesi Selatan, Mohammad Ramdhan Pomanto atau biasa dikenal sebagai Danny Pomanto bersama Dewan Penasehat DPP Projo Maria Gultom dan Ketua Projo Sulsel, Herwin Nini Ala, melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo yang didampingi Ibu Negara Iriana di Tanjung Bira, Bulukumba, pada Jumat, 5 Juli 2024.

Pertemuan itu terjadi sesaat sebelum Jokowi melanjutkan kunjungan kerjanya di Bulukumba. Jokowi diagendakan meninjau Pasar Tradisional Cekkeng dan Pelayanan RSUD Sulthan Daeng Radja.

Projo Sulsel memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan Danny Pomanto sebagai bakal calon Gubernur yang telah diusung Projo di Pilgub Sulsel 2024. Herwin Nini Ala, mengatakan, laporan mengenai dukungan Projo kepada Danny Pomanto di Pilgub Sulsel disambut dengan senyum oleh Presiden Jokowi.

“Jadi tadi saya sudah menyampaikan ke beliau (Jokowi) kalau pak Danny telah diusung DPP sebagai bakal calon gubernur, dan beliau tersenyum,” kata Herwin.

Menindaklanjuti putusan dari DPP, Projo Sulsel siap mengamankan dan memenangkan Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024. “Kami selaku DPD siap mengamankan dukungan daripada pak Danny Pomanto yang resmi didukung DPP,” ujar Herwin.

Dengan dukungan yang kuat dari Projo dan restu yang diberikan oleh Jokowi, Danny Pomanto optimis dapat meraih kemenangan dan membawa Sulawesi Selatan ke arah yang lebih baik. “Kami berkomitmen untuk terus berjuang demi kemenangan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan,” ujarnya.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x