PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Program Kartu Prakerja Resmi Diluncurkan dan Mendapat Respon Baik Pemerintah Kabupaten Supiori dan Biak Numfor

Pewarta: Tamario C. Herman Topik: Ekonomi & Bisnis, Papua
  • Bagikan
Program Kartu Prakerja Resmi Diluncurkan dan Mendapat Respon Baik Pemerintah Kabupaten Supiori dan Biak Numfor

LIPUTAN4.COM-BIAK ” Kegiatan Rapat Sinergi Pemerintah Pusat dan Daerah Dalam Mensukseskan Program Kartu Prakerja Resmi dibuka Secara simbolis Oleh Bupati Supiori Drs.YAN IMBAB,Bupati Biak Numfor yang diwakili oleh Asisten I Setda Biak Numfor MAHASUNU,S.IP., MM, Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Ibu DENNI PUSPA PURBASARI,bertempat diBallroom Swissbell-Hotel Cendrawasih Biak,Jumat 10 September 2021.

Dalam pembukaan kegiatan rapat ini juga diprakarsai Oleh Direktur Hukum,Umum,dan Keuangan dari Pantia Program Prakerja,Forkopimda,Pimpinan OPD serta perwakilan staff dikabupaten Supiori dan Kabupaten Biak numfor.Dengan menjadi harapan bersama melalui Program penerima manfaat program kartu prakerja ini juga dapat bertambah kedepannya.” Tegas Ibu Denni

Bupati Supiori Drs.YAN IMBAB mewakili Pemerintah Kabupaten Supiori dalam sambutannya menegaskan bahwa program rapat sosialisasi kartu prakerja ini sangat direspon secara baik dan dapat berguna bagi Masyarakat terkhusus dikabupaten Supiori kedepannya,agar dapat Mandiri dengan meningkatkan keterampilan berdaya saing sehat dengan nilai jual yang tinggi dalam berwirausaha.

Kepala Dinas Tenaga kerja Koperasi UKM kabupaten Supiori Ir. EDDY RACHMAT, M,Ma.MM saat diwawancarai Wartawan, Sangat mengharapkan output giat pelatihan ini dapat Menciptakan wirausaha dengan SDM yang unggul serta peningkatan pendampingan bagi masyarakat dalam mensosialisasikan kartu prakerja.Agar masyarakat sebagai penerima manfaat kartu prakerja bisa bertambah,mandiri,unggul dan dapat menciptakan lapangan kerja nantinya. Tegasnya”

Penulis : MarioLP4Papua.

 

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan