Program Berbagi, Gerakkan Infaq 2000 Perhari Brimob Kalteng

Program Berbagi, Gerakkan Infaq 2000 Perhari Brimob Kalteng

Liputan4.com,Kalteng- Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng memiliki program berbagi untuk sesama yaitu gerakan infaq Rp. 2000 perhari, kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi di Mako Batalyon B Pelopor Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah. Rabu (14/04/2021) pagi.

Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan Batalyon B Pelopor yang dilaksanakan setiap minggunya pada hari Rabu.
Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa program ini merupakan implementasi bakti brimob untuk masyarakat dan sudah menjadi kebiasaan anggota Batalyon B Pelopor Brimob kalteng untuk membantu sesama dengan sedikit menyisihkan rezekinya.


“Di masa pandemi covid-19 ini, jadi apa yang kita berikan semoga bisa membantu dan menambah berkah untuk kita semua, selain itu program infaq sebagai bentuk rasa syukur untuk berbagi sekaligus mengingatkan agar kita tak memiliki sifat kikir. Yang terpenting adalah keikhlasan, sesuai dengan kemampuan serta tidak ada paksaan, jika ada yang ingin memberi lebih di persilahkan,” tuturnya.
(7on)