"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Problem Solving, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Mediasi Penyelesaian Masalah Warga. 

  • Bagikan
Problem Solving, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Mediasi Penyelesaian Masalah Warga. 

PANGKEP – Banyak problema dimasyarakat yang harus segera ditangani pihak Kepolisian agar tidak berdampak luas dimasyarakat sehingga menimbulkan keresahan baik perorangan maupun masyarakat luas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh, Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Aipda Sumardi SH yang membina Desa Pattallassang, Kec. Labakkang Kab Pangkep memediasi permasalahan harta warisan antara saudari Wati dan saudari Mirna di kantor Desa Patallassang. Rabu, (04 /11/2020). 

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan mediasi dengan cara mempertemukan kedua belah pihak untuk mencari solusi penyelesaian dengan jalan kekeluargaan, agar permasalahan kesalah pahaman tidak berkembang yang dapat mencederai Kamtibmas yang selama ini aman damai dan kondusif.

Dari hasil musyawarah belum ditemukan kesepakatan antara kedua belah pihak sehingga Pj kepala desa Pattallassang Muh. YUSUF, SH, Sekdes Desa Pattallassang Andi Ali Syahbana dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada kedua belah pihak agar bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada serentak Kab Pangkep tahun ini.

Ditempat lain, Kapolsek Labakkang Polres Pangkep IPTU H Muhammad HS mengatakan ”Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas selaku Pelayanan masyarakat untuk melakukan giat Problem Solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di Desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0