x

Pria Warga Desa Sarang Giting Kahan Sergai Ditemukan Meninggal Disambar Petir di Ladang Sawit

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Jul 2024 17:33 0 252 SARIANTO DAMANIK

Sergai,Liputan4.com – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di ladang sawit, tepatnya di pinggir Sungai Balutu, Dusun IV Desa Sarang Giting Kahan, Kecamatan Bintangbayu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Selasa (9/7/2024) sore.

“Benar, peristiwanya semalam (Selasa, 9/7/2024) sore sekira pukul 16.45 WIB. Korban inisial JS, usia 48 tahun, warga Dusun I Desa Sarang Giting Kahan,” ungkap Kapolsek Kotarih, Iptu Ahmad Mula Purba saat dikonfirmasi, Rabu (10/7/2024).

Perwira dua balok emas di pundak ini lebih lanjut menjelaskan, mendapat laporan adanya penemuan mayat, ia langsung memimpin personel Polsek Kotarih turun ke lokasi kejadian bersama Tim Unit Identifikasi Satrdskrim Polres Sergai untuk melakukan cdk dan olah TKP (tempat kejadian perkara).

“Saat ditemukan, korban tergeletak di pinggir ladang sawit, tepatnya di pinggir Sungai Balutu dengan posisi telungkup. Dari mulut dan wajah mengeluarkan darah, dan sekitar badan korban sudah membiru,” terangnya.

Korban selanjutnya dievakuasi untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebingtinggi. Korban tiba di rumah sakit sekira pukul 18.45 WIB, dan pihak rumah sakit menyatakan korban telah meninggal dunia.

Ia menyebutkan, hasil visum luar ahli forensik RS Bhayangkara Tebingtinggi menerangkan bahwa korban meninggal dunia akibat tersambar petir.

“Pihak keluarga selanjutnya membawa jenazah korban untuk disemayamkan di rumah duka,” jelas Iptu Ahmad Mula Purba sembari menerangkan bahwa kondisi cuaca sebelum korban ditemukan meninggal dunia, sangat mendung dan disertai petir. (dmk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x