Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Cibarusah

Cibarusah, Kabupaten Bekasi – Selasa (19/11/19) malam tepat jam 19:30 Wib Polisi Sektor Cibarusah mendapatkan laporan terkait penemuan mayat seorang pria di kampung Cipetan RT 01 RW 05 Desa Sirna jati, Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sukarman SH, Polsek Cibarusah bergegas memeriksa TKP (tempat kejadian perkara).

Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap jasad pria tersebut
Diketahui bernama Heri oktomartono (56 tahun), warga Bojong Gede, Kabupaten Bogor, yang tinggal di Kampung pulo, RT 02 RW 06 sumber jaya, Kecamatan Tambun selatan Kabupaten Bekasi. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Menurut keterangan saksi, Wardi sebelum ditemukan korban datang menggunakan sepeda motor untuk menemui rekan kerjanya Jaja, meminta tolong dipijat karna kondisi badan terasa sedang tidak enak.

“Dia datang pakai motor yamaha ber Nomor Polisi B6457SBU, langsung nemuin Jaja minta tolong dipijit” kesaksian Wardi di TKP.

Menurut keterangan istri korban (Iis) mengatakan bahwa korban yang sebelumya memang memiliki riwayat penyakit asam lambung, dan sakit pada bagian dada, sehingga sudah hampir satu minggu tidak masuk kerja.

‘Sempat mengeluh sebelum berangkat kamarin itu jam 16:00 Wib, sebelumnya memang suami saya ada riwayat penyakit asam lambung dan sakit dada, dan sudah satu minggu ini memang tidak masuk kerja”. ujarnya saat dimintai keterangan.

Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan atau kekerasan fisik, tetapi kematian korban murni karna sakit.

Liputan : Yakub/Eka

Leave a Reply