Praka Buhardin, Anggota Koramil 02 Bobong Aktif Ajak Warga Pakai Masker

  • Bagikan
Praka Buhardin, Anggota Koramil 02 Bobong Aktif Ajak Warga Pakai Masker

Liputan4.Com, Maluku Utara – Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19, Praka Buhardin, Babinsa Fayaunana, Anggota Kodim 1510/Sula Koramil 02 Bobong bersama aparat gabungan POLRI dan Satpol-PP Taliabu nampak aktif melakukan swiping penggunaan masker di area bundaran kota Bobong, Pulau Taliabu, Maluku Utara. Kegiatan yang di pusatkan di kota Bobong itu, berlangsung pada Jum’at 28 Mei 2021 pagi tadi.

Praka Buhardin di sela – sela kegiatannya menyampaikan pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, terkhusus yang sedang melaksanakan aktivitas diluar rumah, agar selalu di siplin menaati prokes covid-19.

Tak hanya itu, selain mengajak warga menggunakan masker sebagaimana anjuran pemerintah. ia, praka buhardin juga ikut membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dalam giat swiping itu.

” jadi, bukan hanya memberikan himbauan, sayapun turut serta memberikan masker ke warga, apabila ada warga yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, ” jelasnya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan -kegiatan swiping itu, masyarakat bisa sadar betapa pentingnya menerapkan pola hidup yang sehat di masa pandemi seperti ini.

” harapan saya, semoga semuanya bisa menyadari kalau Covid-19 ini benar-benar ada bukan sebagai rekayasa belaka, untuk itu mari sama – sama kita saling bersinergi membantu pemerintah untuk menekan penyebaran virus ini, dengan cara selalu gunakan masker, cuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak serta hindari kerumunan, ” harapnya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications