PPKM Level 4 Di Makassar Lanjut, TNI-Polri Lakukan Penyekatan.

Reporter: Redaksi L4 Topik: Informasi TNI
  • Bagikan
Ppkm Level 4 Di Makassar Lanjut, Tni-Polri Lakukan Penyekatan.

PPKM Level 4 Di Makassar Lanjut, TNI-Polri Lakukan Penyekatan.

Liputan4.com, Makassar-Untuk lebih meningkatkan pencegahan penularan Covid-19 di masyarakat khusus kota makassar. Kodim 1408/Mks lakukan Tracing On the Road(OTR), penyekatan di 8 titik dalam kota makassar dan 4 titik batas kota makassar. Yang dimulai pada kamis 12/8/2021.


Komandan kodim 1408/Mks, Dandim 1408/Mks, Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra, S.Sos., M.Si. membenarkan giat tracing on the road (OTR) di sejumlah titik di Kota Makassar, kegiatan ini demi mencegah penyebaran covid-19 di kota makassar ini.

Ppkm Level 4 Di Makassar Lanjut, Tni-Polri Lakukan Penyekatan.

Adapun titik lokasi penyekatan dalam kota makassar di :
1.Jl.Pettarani, 2.Jl.Veteran Selatan, 3.Jl.Penghibur, 4.Jl.Perintis. 5.Jl.Hertasening, 6.Jl.Sudirman, 7.Jl.Urip Sumoharjo, 8.Jl.St.Alauddin, dan batas kota sebagai penghubung yaitu : 1.Jembatan Barombong, 2.Alaudin-Gowa, 3.Aroepala-Gowa, 4.Perlimaan Bandara.

Dalam penyekatan gabungan ini diturunkan sekitar 59 personil gabungan TNI- Polisi-Satpol PP- Dishub-Tenaga Kesehatan yang di Pimpin oleh Mayor INF Rafiuddin, S.T, M.Si.

Dalam giat penyekatan gabungan di jalan penghibur kota makassar, akan menjaring warga yang tidak menggunakan masker dan pengecekan suhu tubuh. Warga yang suhu tubuhnya tinggi akan langsung di swab di tempat, yang telah di siapkan dalam penyekatan, jelas Mayor INF Rafiuddin, S.T, M.Si.

Penyekatan Gabungan ini yang di lakukan mulai pukul.09:30 wita dan berakhir pada kukul: 15:00 wita ini, ada 101 yang terjaring. Dalam pemeriksaan swab ini, ada satu orang wanita yang positif covid-19, warga antang  kota makassar yang langsung di tanangani pihak tenaga kesehatan yang ikut dalam penyekatan, ungkap Mayor INF Rafiuddin, S.T, M.Si.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan