PPKM Diperpanjang, PSI Medan Selayang Bagikan Ratusan Rice Box

Reporter: Islino Murianto Topik: Serba-Serbi, Sumatera Utara
  • Bagikan
Ppkm Diperpanjang, Psi Medan Selayang Bagikan Ratusan Rice Box

Liputan4.Com MEDAN – Meski di guyur gerimis, namun hal ini tidak menyurutkan niat Pengurus DPC Medan Selayang untuk membagikan ratusan rice box kepada warga Jl.Sei Batu Gingging Kelurahan Medan Selayang. Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu tanggal 11 Agustus 2021 dimulai pukul 12.00 hingga selesai.

Ppkm Diperpanjang, Psi Medan Selayang Bagikan Ratusan Rice Box


Ketua DPC Medan Selayang Dedy Mauritz dibantu oleh kader yang setia bergerak bersama diantaranya Fernando Sibuea, Wanjen Brahmana, Netty Simanjuntak , juga para pengurus DPC Medan Sunggal yang diketuai Bro Ajon.

Ppkm Diperpanjang, Psi Medan Selayang Bagikan Ratusan Rice Box

Program Kick Off Rice Box Solidaritas Kemerdekaan ini menurut Ketua DPC Medan Selayang Dedy Mauritz sangat membantu masyarakat dan Usaha kecil dan menengah (UMKM) yaitu warung rumah makan tempat pemesanan rice box ini.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada PSI hari ini, karena mereka pemulung, akibat PPKM restoran tutup sehingga limbah bekas berkurang drastis untuk di jual, kata Dedy.
Pembagian rice box ini mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker. “Warga yang mengeluh akibat dampak PPKM, kami datang menghibur anak-anak, membangkitkan semangat kepada tua mereka”, lanjut Dedy.

RICE BOX merupakan program Partai Solidaritas Indonesia untuk membantu warga yang tidak leluasa mencari nafkah akibat PPKM yang terus diperpanang. Plt Sekjen Dea Tunggaesti telah mengustruksikan kepada seluruh jajaran pengurus di Indoensia agar program ini tepat sasaran dan bisa meringankan beban rakyat. (IM)

 

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan