PPKM di Jl. Pembataan Ini Yang Di Lakukan Bripka Arif

  • Bagikan
PPKM di Jl. Pembataan Ini Yang Di Lakukan Bripka Arif

Liputan4.com,Kalteng- Rabu (14/4/2021) Bhabinkamtibmas Kelurahan Banturung Polsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya Bripka Arif Sa’bana sambangi
Posko PPKM di RT 03 / RW 03 Jl. Pembataan Kelurahan Banturung Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya ko yang menjadi daerah binaannya.

Arif di kesempatan tersebut tak lupa menghimbau warga binaan nya yang berprofesi sebagai perajin bata merah ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kita ingin masyarakat selalu sehat dan terhindar dari penyebaran virus covid-19 dan tentunya dengan adanya posko PPKM skala mikro di sini kita harapkan peran serta serta kepedulian masyarakat akan lebih meningkat,” terangnya.

Meski penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya terbilang rendah di banding wilayah lain tak mengurangi semangat personel Polsek Bukit Batu yang di komandani Ipda Dedi Satria Wiranto untuk melakukan pencegahan.

Saat di konfirmasi Dedi Satria berpesan “Untuk warga Bukit Batu saya berpesan selalu patuhi dan terapkan prokes dengan menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan serta menghindari kerumunan, guna menghindari resiko penularan Virus Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.”
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur