PPK Kecamatan Medan Amplas Melakukan Sosialisasi dan Penempelan DPS Pilkada Kota Medan 2020

LIPUTAN4.COM MEDAN – PPK Kecamatan Medan Amplas melakukan penempelan pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS) dilanjutkan dengan Sosialisasi langsung ke masyarakat di 7 Kelurahan Se-Kecamatan Medan Amplas (Sabtu (19/09).

Langkah ini dilakukan untuk memastikan informasi DPS Pilkada Medan tersampaikan secara maksimal ke masyarakat Kota Medan.

Sesuai dengan PKPU No 5 Tahun 2020 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelengaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020 dimana pada 19 September hingga 28 September mendatang merupakan jadwal Pengumuman dan tangapan masyarakat terhadap DPS yang telah ditetapkan.

Pengumuman DPS di tingkat Kelurahan ini dilakukan di dua titik yaitu papan pengumuman yang ada di Kantor Lurah dan kedua diumumkan di tempat-tempat strategis yang ada di wilayah kelurahan.

Mulai tanggal 19 s/d 28 September 2020, Posko Pelayanan tangapan masyarakat juga dibuka di KPU Kota Medan, PPK Kecamatan dan PPS Kelurahan pada pukul 09.00 wib sampai dengan 16.00 wib setiap harinya.( IM )

 

Leave a Reply