x

PP Polri Peringati HUT Ke – 25, Ketua PP Polri OKU AKBP (Purn) Pol. Dede Juanda : Purnawirawan Tak Pernah Merasa Purna Dan Tetap Selalu Setia Kepada Bhayangkara

waktu baca 4 menit
Senin, 8 Jul 2024 23:00 0 205 AGUS MAULANA

Liputan4.com sumatera selatan – Baturaja, Persatuan Purnawirawan Kepolisian Republik Indonesia atau yang lebih dikenal dengan disingkat PP Polri. Pada tanggal 30 Juni Tahun 2024, PP Polri telah genap berulang tahun yang Ke – 25.

 

 

 

PP Polri Pengurus Cabang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan menggelar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke – 25 bertempat di Gedung Aula Ruang Multimedia Wicaksana Leghawa Mapolres OKU Polda Sumsel pada hari ini Senin, (08/07/2024) sekira Pukul. 09.00.WIB – Selesai.

 

Turut hadir dalam acara syukuran HUT Ke – 25 PP Polri antara lain Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., PJU Polres OKU, Unsur Forkopimda OKU, Para Pengurus PP Polri Cabang Kabupaten OKU, LVRI OKU, BUMD, BUMN, Perbankan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih atas kehadiran Purnawirawan Polri serta menyampaikan selamat Ulang Tahun yang Ke – 25 kepada seluruh anggota PP Polri yang ada di Kabupaten OKU.

“Secara Institusi dan pribadi salut dan bangga dengan semangat senior – senior Polri, sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan tetap setia kepada Bhayangkara,”ujar AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H.

“Menjadi Polisi tidak akan pernah merasa purna dalam bertugas, meskipun pesiun secara kedinasan, semangat dan pengabdian terus hidup dalam jiwa kita semua,”ucap Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H.

Lanjut Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., sebagai organisasi kemasyarakatan, PP Polri yang merupakan Partnership Polri banyak sekali memiliki Andil turut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mendukung kemajuan Polri.

 

Oleh karena itu, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., Kapolres OKU Polda Sumsel berharap acara syukuran HUT PP Polri yang Ke – 25 dapat menjadi momentum yang sangat bagus dan tetap untuk mengenal senior – senior yang lebih terdahulu di Polri dan kami selaku anak siap untuk mendukung kegiatan – kegiatan PP Polri OKU.

“Jadi inilah pentingnya bersilaturahmi, maka dari itu kita akan dapat mengenal satu dengan yang lainnya dalam satu ikatan utuh keluarga besar Polri,”kata AKBP Imam Zamroni.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten II OKU mewakili Pemerintah Kabupaten OKU dan seluruh lapisan masyarakat menyampaikan Dirgahayu Polri dan sekaligus selamat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Purnawirawan Porli (PP Polri) Ke – 25, serta disertai ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas kiprah tugas pengabdian yang telah ditampilkan selama aktif sebagai anggota Polri dan juga saat ini masih terus berbuat yang terbaik dalam berinteraksi dengan masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sosial kemasyarakatan yang bermanfaat.

“Selain itu, PP Polri OKU masih terus tetap berpartisipasi dalam hal memelihara Kamtibmas dan memberikan pelayanan bagi masyarakat di lingkungannya masing – masing,”ujarnya.

“Melalui hari Peringatan HUT PP Polri Ke – 25 Tahun 2024 saat ini, perkenankan kami mengungkapkan rasa bangga kepada seluruh jajaran Polres OKU dan Purnawirawan Polri yang ada di Kabupaten OKU yang telah memberikan dedikasi tugas dan berbagai prestasi dalam menyelenggarakan penegakan hukum,”tuturnya.

Sementara itu, Ketua PP Polri Cabang Kabupaten OKU AKBP (Purn) Pol. Dede Juanda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres OKU atas support dan bantuannya hingga dapat terlaksana acara syukuran HUT PP Polri yang Ke – 25 yang dilaksanakan pada hari di Aula Gedung Ruang Multimedia Wicaksana Leghawa.

“HUT PP PoIri yang Ke – 25 Tahun 2024 kali ini mengangkat Tema “Tegakkan Komitmen Dan Perkokoh Sikap Konsistensi Polri dalam mensukseskan Proses Alih Kepemimpinan Ditingkat Nasional,”ujar AKBP (Purn) Pol. Dede Juanda.

“Semoga seluruh Purnawirawan Polri dapat memaknai tema ini untuk dijadikan satu tekad dalam melakukan tindakan – tindakan yang bermartabat dan PP Polri Cabang Kabupaten OKU dapat lebih jaya dan kompak,”harap AKBP (Purn) Pol. Dede Juanda.

Acara syukuran ini dirayakan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., yang diberikan kepada Purnawariwan yang tertua Kompol (Purn).Pol. Tjikdin sedangkan Purnawirawan termuda dari PP Polri OKU diberikan oleh Asisten II OKU Hasan, HD., mewakili Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x