Polwan Sat Polair Gelar Santap Siang Bersama Nelayan di Atas Kapal

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Patroli perairan sudah menjadi rutinitas jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kepulauan Seribu. Begitu pun bagi Briptu Lidia Hastuti yang merupakan satu-satunya Polwan yang ada di jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu.

Kali ini Polisi Wanita yang biasa disapa “Lingling”, turut mengikuti kegiatan patroli perairan sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas perairan Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif, Kamis (01/12/2022)


Lidia mengatakan bahwa, “Dalam patroli perairan kali ini, kami Sat Polair Polres Kepulauan Seribu menyambangi kapal nelayan yang sedang berlayar di wilayah Kepulauan Seribu Selatan”.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Sambang yang kami laksanakan bertujuan untuk memantau situasi perairan di wilayah Kepulauan Seribu yang kami tanyakan langsung kepada wartawan”. Ujar Lidia saat ditemui usai pelaksanaan patroli perairan.

Lidia menambahkan bahwa Sat Polair juga melaksanakan santap siang di atas kapal nelayan yang dilakukan untuk menciptakan suasana harmonis di antara nelayan dengan Polri.

“Bersama nelayan, kami juga melaksanakan santap siang di atas kapal nelayan sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan menciptakan keharmonisan antara nelayan dengan Polri”. Tutupnya.