Polsek Wonodadi Amankan Giat Pasar Murah Minyak Goreng Curah Di Desa Kunir

Polsek Wonodadi Amankan Giat Pasar Murah Minyak Goreng Curah Di Desa Kunir

Blitar – Jawa Timur

liputan4.com – Adanya pasar murah minyak goreng yang di jual dengan harga yang standard kepada masyarakat dapat mengurangi kelangkaan saat ini, apalagi dengan harga murah Rp. 14.000 per liternya yang disalurkan untuk masyarakat umum. Kehadiran Polri khususnya Personil Polsek Wonodadi di tengah kegiatan yang sedang berlangsung tidak lain adalah untuk memberikan rasa aman dan tertib, Rabu (27/04/2022).


Operasi Pasar minyak goreng curah dari Pemerintah Kabupaten kepada warga masyarakat yang bertempat di Masjid Aljabar desa Kunir Kecamatan Wonodadi, warga masyarakat berdatangan dengan membawa jeriken dan ktp yang nantinya untuk data penerima, yang kemudian setiap satu orang mendapatkan sebanyak 5 liter dengan harga Rp. 14.000 per liter minyak goreng curah.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH saat dikonfirmasi mengatakan antusias warga realtif cukup tinggi. Ini terlihat sejak pagi sebelum kendaraan minyak datang dilapangan, warga sudah banyak yang menunggu. Polsek Wonodadi bekerja sama dengan subramil Wonodadi serta pihak pemerintahan kecamatan melaksanakan pengamanan agar kegiatan operasi pasar minyak goreng curah ini berjalan lancar. Selain itu tetap memberikan himbauan tentang prokes kepada masyarakat.

Diharapkan dengan operasi pasar minyak goreng curah ini dapat mencukupi pasokan minyak goreng secara langsung kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan mampu menstabilkan harga dan ketersediaan minyak goreng di tengah masyarakat apalagi menjelang hari raya Idul Fitri yang semakin dekat.

Print Friendly, Pdf & Email