PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Polsek Teluk Mengkudu Dan Perangkat Desa Serta Relawan Melakukan Penyekatan Di Pos PPKM Desa Sialang Buah. 

Pewarta: Sarianto Damanik Topik: Sumatera Utara
  • Bagikan
Polsek Teluk Mengkudu Dan Perangkat Desa Serta Relawan Melakukan Penyekatan Di Pos PPKM Desa Sialang Buah. 

Liputan4.com, Sergai –  Polsek Teluk mengkudu, Polres Sergai, Polda Sumut, melalui Bhabinkamtibmas desa Sialang Buah Bripka Hendra bersama perangkat desa serta team relawan COVID-19 melakukan Penyekatan di pos PPKM desa Sialang Buah guna mencegah penyebaran virus COVID-19 semakin meluas, pada hari senin (26/7/2021) sekitar pukul 09.40 Wib.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH M. Hum yang melalui kapolsek Teluk Mengkudu AKP J. Sagala mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Mengkudu yang melalukan penyekatan di Pos PPKM desa Sialang Buah bersama Sekdes, perangkat desa dan team relawan COVID-19 desa Sialang Buah.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas  menyampaikan agar pelaksanaan tugas di Pos PPKM tetap mengedepankan sikap humanis dan selalu menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol Kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapan 5 M, serta menyampaikan sesuai instruksi Presiden RI dan pada pelaksaan penyekatan di portal jika ditemukan warga yang tidak memakai masker agar dilakukan putar balik untuk mengambil masker di rumah atau membeli masker, ungkap AKP J. Sagala.

Kegiatan Penyekatan di pos PPKM desa Sialang Buah berjalan dengan baik aman, lancar dan kondusif. (Dmk)

Sumber : Kasubbag humas polres Sergai.

Editor   :

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan