*Polsek Tamalatea Antisipasi Balap Liar Jelang Sahur, Satu Unit Motor Diamankan*

*Polsek Tamalatea Antisipasi Balap Liar Jelang Sahur, Satu Unit Motor Diamankan*

Liputan4.Com,Jeneponto_ Berikan rasa aman dan tentram ke warga, mapolsek Tamalatea Rest Jeneponto lakukan giat jelang sahur guna antisipasi balapan liar di lingkungan ramai Boyong Kelurahan Tonro Kassi Timur Kec. Tamalatea Jeneponto, 13/04/21.

Sudah jadi kebiasaan para pemuda remaja saat jelang sahur digunakan untuk konvoi maupun balap-balapan seperti tahun-tahun sebelumnya, hal inilah inisiatif antipatif mapolsek tamalatea lakukan giat jelang sahur pada pukul 05.10 wita.


Di pimpin langsung Kepala Sektor (Kapolsek) Tamalatea Iptu Hamka, S.Sos beserta anggota, juga sasar kendaraan tanpa kelengkapan surat kendaraan dan pengguna knalpot racing yang bikin resah masyarakat dengan suara bising .

Dari laporan humas mapolsek Tamalatea Brigadir Syamtono diketahui hasil giat telah diamankan satu unit sepeda motor jenis RX King dengan nomor polisi (nopol) DD 6295 R yang tidak memiliki surat kendaraan.

Selain lakukan giat antipatif yang meresahkan masyarakat juga para personil mapolsek tiada hentinya sosialisasikan pentingnya memutus rantai penyebaran covid-19 dengan terapan prokes ke masyarakat sekitar.

“Kita juga himbau warga sekitar agar senangtiasa pakai masker, tidak berkumpul dan hindari kerumunan, ” tutup Kapolsek Iptu Hamka.