Polsek Supiori Selatan Menyita Ratusan Botol Miras

IMG 20201120 212729

LIPUTAN4.COM, Supiori – ” Dalam rangka menciptakan Pilkada yang aman dan damai jelang tahapan Pilkada kabupaten Supiori 2020, Polsek Supiori Selatan laksanakan razia dirumah masyarakat yang diduga menjual Miras di kepulauan Aruri, Jumat (20/11/2020).

Kegiatan ini berawal dari laporan masyarakat, yang langsung ditindak lanjuti oleh Kapolsek Supiori Selatan dan memerintahkan anggota merazia rumah masyarakat yang diduga menjual minuman keras.

Dalam razia yang dipimpin langsung Kapolsek Supiori Selatan bersama personel piket Polsek Supiori Selatan berhasil mengamankan 165 botol didua rumah warga yang diduga menjual Miras tersebut.

Kapolsek Supiori Selatan Ipda Anasrul menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya razia ini tidak lain dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 khususnya di kabupaten Supiori yang mayoritas permasalahan disini karena Miras.

Dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan ,tidak hanya razia dirumah-rumah diduga menjual minuman keras saja,tapi akan dilaksanakan razia kendaran yang akan menuju wilayah polsek supiori selatan .”Tambah kapolsek

“Kegiatan razia ini akan terus kami lakukan, tidak hanya merazia rumah warga yang diduga menjual Miras tetapi kami juga akan merazia kendaraan yang akan menuju kewilayah Polsek Supiori Selatan,” pungkas Kapolsek Supiori Selatan.

 

Penulis : Mario

Sumber : Humas Polda Papua

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply