Polsek Sunda Kelapa Tangkap Buruh Pembawa Shabu

  • Bagikan
Polsek Sunda Kelapa Tangkap Buruh Pembawa Shabu

LIPUTAN4.COM,JAKARTA, – Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok berhasil meringkus tersangka FH (28) yang kedapatan membawa Narkotika jenis Shabu.

Tersangka FH yang berprofesi sebagai buruh ini diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Sunda Kelapa, di Jalan Lagoa Kanal KecamatanTanjung Priok Jakarta Utara.

Kapolsek Sunda Kelapa AKP Seto Handoko Putro kepada media mengatakan, penangkapan tersangka berdasarkan adanya laporan masyrakat, terkait sering adanya penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan tersangka.

“Kemudian dari hasil laporan tersebut anggota kami melakukan penyelidikan dan  penangkapan kepada tersangka, dan kami berhasil mengamankan tersangka FH di jalan Lagoa  Kanal Tanjung Priok Jakarta Utara,”ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Sunda Kelapa AKP Ikrom Baihaki menambahkan, penangkapan tersangka dilakukan dari hasil pengintaian berdasarkan laporan masyarakat, dan tersangka saar ditangkap tidak melakukan perlawanan.

“Kemudian kami geledah di seluruh tubuh tersangka, dan ditemukan barang bukti 1 paket klip plastik bening berisi keristal putih di duga Narkotika jenis sabu. Selanjutnya tersangka kami lakukan pemeriksaan melalui lab tes urine dengan hasil positif menggunakan sabu,” ujarnya.

Untuk mempertanggung jawabkan  perbuatannya, tersangka FH di kenakan Pasal 112 yo pasal 127 UU no 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan hukuman minimal 4 tahun penjara.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications