Polsek sukaraja polres sukabumi kota Gelar Operasi Yustisi ” SUKABUMI SEDANG TIDAK BAIK”

Reporter: Edis Wijaya Kategori: Informasi Polisi, Jawa Barat
  • Bagikan
Polsek sukaraja polres sukabumi kota Gelar Operasi Yustisi " SUKABUMI SEDANG TIDAK BAIK"

Polsek sukaraja polres sukabumi kota Gelar Operasi Yustisi " SUKABUMI SEDANG TIDAK BAIK"Polsek sukaraja polres sukabumi kota Gelar Operasi Yustisi " SUKABUMI SEDANG TIDAK BAIK"
Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Gelar Ooerasi Yustisi ” SUKABUMI SEDANG TIDAK BAIK”

liputan4.com
Sukabumi, Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di Jl.Bunderan Sukaraja kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Rabu (30/06/2021).

Untuk mengantisipasi kasus COVID-19 yang melonjak secara nasional. Tidak ingin lalai dalam prokes, Kapolsek Sukaraja Kompol Supriadi, melakukan gelar Operasi Yustisi untuk mengingatkan para pengguna jalan agar patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Sukaraja Kompol Supriadi menyampaikan Kegiatan Operasi Yustisi Penegakkan protokol kesehatan sesuai Inpres No 6 Th 2020, Intruksi Menteri Dalam Negeri No. 4 Th. 2020, tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian COVID-19, di Wilayah Sukaraja.

Kapolsek Sukaraja melalui personelnya memberikan himbauan dan pemahaman secara langsung kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan, “Dengan cara sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, tetap menjaga jarak serta diwajibkan menggunakan masker apabila keluar rumah untuk mencegahan penyebaran COVID-19 di Wilayah Kecamatan sukaraja,” tambahnya.

Adapun sasaran Operasi Yustisi tersebut diperuntukkan kepada pengguna jalan dan masyarakat yang tidak menggunakan masker, untuk yang tidak menggunakan masker, Polsek Sukaraja yang di pimpin Kompol Supriadi memberikan masker secara gratis terhadap masyarakat atau pengguna jalan.

“Dengan adanya operasi Yustisi ini saya berharap warga dapat patuh lagi akan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19, karena kegiatan ini bukan hanya untuk kebaikan diri sendiri melainkan untuk kebaikan banyak orang agar korban wabah berbahaya ini tidak bertambah banyak lagi,” tutupnya.
(Edis Wijaya/Deden S/Triyanto)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan