PPDB KOTA MEDAN 2022

Polsek Selesai Polres Binjai Bersama Masyarakat Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai Begumit

Polsek Selesai Polres Binjai Bersama Masyarakat Evakuasi Korban Tenggelam Di Sungai Begumit

 

Sumut Liputan4.Com – Telah ditemukan sosok seorang anak Perempuan dan pada saat ditemukan telah Meninggal Dunia akibat hanyut dan terbawa arus sungai Kuala Begumit dsn. Mawar Ds. Mancang Kec. Selesai Kab. Langkat.
Jum’at (27/5) Pkl. 17.45 Wib.


Korbannya Misiani, 13th,Pelajar, alamat Dusun. Mawar Desa. Mancang, Kecamatan. Selesai Kabupaten. Langkat.Orang Tua Korban, Sunawan ( Ayah Korban), 32 thn, Jaga Ternak Ayam Betelur di Stabor, Dusun. Mawar Desa. Mancang Fitri ( ibu Korban), 29 thn dan Saksi
Rahmat ( Pertama menemukan Korban), 42 thn, Petani, Dusun. Mawar Desa. Mancang, Rudin als Boyan, 50 thn, Petani, Dsn. Mawar Ds. Mancang

Kejadiannya Jumat 27 Mei 2022 sekira pukul 16.00 Wib, menurut Keterangan warga setempat bahwa korban a/n. Misiani Bersama dengan teman temanya sebanyak 5 (lima) orang Mandi-mandi di Sungai Kwala begumit dsn mawar desa mancang kecamatan selesai,kabupaten. Langkat, korban Hanyut tenggelam dibawa Arus Sungai Dan pada saat itu juga warga mengetahui dan berusaha menolong korban namun tidak berhasil setelah korban terbawa arus masyarakat tetap mencari Korban di sepanjang Aliran sungai dan pada pkl. 17. 50 wib Korban ditemukan oleh saksi Sdr. Rahmat posisi korban ditemukan sekitar jarak 5 meter dari tempat kejadian dengan posisi korban masih tenggelam di dalam air sungai .

Selanjutnya Korban langsung dibawa ke Rs. Delia Kec.Selesai dan dari hasil penanganan oleh tim medis RS. Delia pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.
Pada pkl. 19.15 wib Jenazah Korban dibawa pulang Kerumah Orang tua Korban untuk disemayamkan, di kebumikan pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2022.

Tampak hadir Perwakilan dari Polsek Selesai datang bertaziah ke rumah duka mewakili Kapolsek Selesai AKP Djoko Lelono SH,menyampaikan pesannya,
” Mengucapkan turut berdukacita
Smoga almarhumah di tempatkan di syurga smoga orang tuanya ikhlas dan tabah menerima cobaan,” Pesannya.

Atas kejadian tersebut kedua orangtua korban tidak keberatan dikarenakan kejadian dimaksud bukanlah tindak pidana dan ikhlas atas meninggalnya Putrinya sehingga menandatangani Surat pernyataan tidak keberatan. dan tidak bersedia dilakukan visum et repertum (otopsi).
(Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email