Polsek Pahandut Terjunkan Anggota Amankan Pendistribusian Vaksin Covid-19 di UPT Puskesmas Panarung

Polsek Pahandut Terjunkan Anggota Amankan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Di Upt Puskesmas Panarung

Liputan4.com,Kalteng- Untuk memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan di UPT Puskesmas Pahandut Jalan Darmosugondo No. 01 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya dalam rangka pendistribusian vaksin dan pemberian vaksin, Anggota Polsek Pahandut melaksanakan pengamanan pendistribusian dan penyimpanan vaksin Covid 19 di UPT Puskesmas Panarung Kota Palangka Raya.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan demi memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan dalam pendistribusian dan penyimpanan vaksin di sejumlah UPT Puskesmas, kami terjunkan sejumlah anggota untuk mengamankan serta mengawal pendistribusian  vaksin covid-19.


“ tujuan dari pelaksanaan vaksin ini adalah untuk memberi rasa aman terhadap petugas kesehatan yang melaksanakan pendistribusian dan penyimpanan vaksin covid-19 di UPT Puskesmas Pahandut , jumlah vaksin yang tersimpan saat ini sebanyak  43 Vial,” ujarnya, Rabu (14/04/2021) pagi.

“Untuk hari ini, tidak ada kegiatan vaksinasi untuk wilayah panarung. Anggota kami perintahkan untuk melakukan pengamanan dan pengecekan suhu penyimpanan vaksin,”pungkasnya.
(7on)