Polsek Pahandut Bersama dengan Sejumlah Instansi Sosialisasikan Vaksinasi di Pasar Besar

  • Bagikan
Polsek Pahandut Bersama dengan Sejumlah Instansi Sosialisasikan Vaksinasi di Pasar Besar

Liputan4.com,Kalteng- Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, bersama dengan BLUD UPT Puskesmas Pahandut, Personil TNI, Unsur Muspika Kecamatan  Pahandut dan Satgas Mandiri Covid-19 Pasar Besar menyampaikan sosialisasi vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya penanggulangan pandemi covid-19 serta sosialisasi peningkatan disiplin dan sosialisasi protokol kesehatan di area Pasar Besar Kota Palangka Raya, Rabu (31/03/2021) pagi.

“Petugas mengimbau para pedagang pasar besar yang belum melaksanakan vaksinasi agar datang ke Puskesmas Pahandut untuk dilakukan vaksinasi tanpa di pungut biaya serta terjamin kehalalannya maupun kesehatannya, ucap Kapolsek.

Dirinya menambahkan,  Selain sosialisasi vaksinasi Petugas juga menyampaikan imbauan kepada pengunjung maupun pedagang Pasar Besar agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah dengan menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan & mengurangi mobilitas.

“Kegiatan Sosialisasi ini merupakan kepedulian Polri dalam upaya memutuskan rantai penyebaran Covid-19 serta menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan ditengah pandemi ini,” tutupnya.
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur