"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Polsek Pademangan Himbau Wisatawan Terapkan Protkes

  • Bagikan
Polsek Pademangan Himbau Wisatawan Terapkan Protkes

 

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Pada libur panjang di masa pandemi covid 19 ini, sejumlah destinasi wisata masih tetap dipadati pengunjung. Salah satunya lokasi wisata di Taman Impian Jaya Ancol. Karenanya guna mengantisipasi cluster lokasi wisata, Jumat (30/10), Polsek Pademangam melakukan himbauan kepada para wisatawan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Polsek Pademangan Himbau Wisatawan Terapkan Protkes

Personil Polsek Pademangan yang dipimpin langsung Kapolsek Pademangan Kompol Argadija Putra, melakukan patroli dan pengawasan protokol kesehatan di dua pintu masuk, yaitu pintu masuk barat dan pintu gerbang masuk timur.

Bahkan di kedua pintu masuk tersebut, personil Polsek Pademangan melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap pengunjung, dan melakukan himbauan agar pengunjung menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, handsanitizer, dan menjaga jarak.

Menurut Kapolsek Pademangan Kompol Argadija Putra, ia memerintahkan Anggota jajaran untuk secara terus menerus memberikan himbauan kepada petugas Ancol maupun pengunjung Wahana untuk menjaga protokol kesehatan di Taman impian jaya Ancol. “Ini demi memutus mata rantai penyebaran virus corona di areal wisata,”tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0