DIRGAHAYU BHAYANGKARA KET-76

POLSEK PADANGBOLAK HARUS PROFESIONAL. ” OTK PENGANIAYA ANGGOTA GRANAT DI PALUTA MELANGGAR HUKUM”

Polsek Padangbolak Harus Profesional. &Quot; Otk Penganiaya Anggota Granat Di Paluta Melanggar Hukum&Quot;

Liputan4.Com MEDAN – Peristiwa Penganiayaan 3 anggota Anggota Gerakan Nasional Anti Narkotika ( GRANAT ) di Paluta sangat tidak wajar, mengingat jika ada masalah pada siapapun lalu bertindak semena mena menyelesaikan nya.

Apalagi penganiaya tersebut melibatkan oknum di duga aparat , ini jelas tidak etis dan melanggar hukum, ungkap M.EFFENDI.S.Sos.MSP (Sekretaris GRANAT SUMUT ) dalam kompetensi pers kemarin di kantor hukum citra keadilan.


Demi terang benderang nya kasus ini ,Fendi meminta segera pihak Kepolisian menangkap 6 OTK serta Otak pelaku yg membuat terjadinya penganiayaan 3 anggota GRANAT dan 5 masyarakat Desa Kosik Putih Kabupaten Padang Lawas Utara ( PALUTA ) , kemarin.

Di beritakan sebelumnya , telah terjadi Penganiayaan terhadap 3 anggota granat dan 5 warga desa kosik putih, pada 6 Nopember 2021, yg di duga di lakukan oleh 7 OTK di perkebunan sawit di desa kosik putih dan sudah di laporkan ke polisi oleh korbannya sesuai LP No .LP/ 198 /XI/ 2021/SU/Tapsel /TPS BOLAK ,Tanggal 09 Nopember 2021.

Ketika di konfirmasi kepada salah satu korbannya mengatakan, mereka di panggil oleh seseorang berinisial H, untuk datang ke tengah perkebunan dan ternyata di lokasi mereka di intimidasi untuk mengakui mencuri buah sawit 6 bulan lalu yg hilang lantas mereka di aniaya hingga lebam di wajah dan tubuh oleh OTK berpakaian loreng hijau bang,,ujar korban.

Tindakan ini tidak bisa di benarkan apapun alasannya, karena perbuatan OTK itu sewenang wenang.

Senada dengan itu Kabid OKK , Octo Silitonga.SH berpendapat bahwa seseorang yg melakukan tindakan kriminal seperti menganiaya itu, di duga para OTK itu berpotensi menggunakan narkoba dalam melakukan aksi nya.

Sementara Kuasa Hukum Korban Raja Makayasa Harahap.SH , Kita tunggu beberapa hari ini Polsek Padang Bolak menindak tegas siapapun pelakunya secara profesional, jangan ragu menetapkan Tersangka nya karena sudah ada 2 alat bukti cukup yg di beri klien kami.

Print Friendly, Pdf & Email