"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Polsek Medan Area Bersama 3 Pilar Laksanakan Giat Ops Yustisi Dan PPKM Berbasis Mikro

  • Bagikan
Polsek Medan Area Bersama 3 Pilar Laksanakan Giat Ops Yustisi Dan PPKM Berbasis Mikro

Polsek Medan Area Bersama 3 Pilar Laksanakan Giat Ops Yustisi Dan PPKM Berbasis Mikro

 

 

Sumut Liputan4.Com Polsek Medan Area Melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Covid-19 Dan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Bersama 3 Pilar yang dipimpin langsung Pawas Polsek Medan Area, Iptu Surya Prayitna SH MH.
Medan, Senin (05/04/2021).

 

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Riyanto SH, mengarahkan kepada Panit Reskrim, Iptu Surya Prayitna SH, MH,untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Panit Surya mengatakan, dalam Kegiatan Ops Yustisi Covid-19 Dan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasiskan Mikro dilaksanakan dari pasar Ramai yang berada di jalan Thamrin, kemudian menuju ke lokasi Pasar Akik jalan Kapten Jumhana, dan lanjut lagi ke pasar Sukaramai yang berada di jalan AR. Hakim.

 

“Panit Reskrim Iptu Surya Pelor SH MH menyampaikan, kepada para pedagang pasar dan pengunjung pasar harus wajid pakai masker, dan jaga jarak aman agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Tegasnya kepada awak media.

 

“Panit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Surya mengatakan, saya baru mulai bertugas di wilayah hukum Polsek Medan Area, dalam giat Ops Yustisi ini saya melihat masih kurangnya kesadaran warga masyarakat pedagang dan pembeli yang tidak memakai masker, ada 30 orang, kerumunan atau tidak jaga jarak berjumlah 30.dalam giat Ops Yustisi pelaku pelanggaran hanya kita kasih teguran dan di berikan masker, Panit reskrim menyampaikan kepada pedagang agar bisa menjaga jarak dari pelanggan nya agar bisa terhindar dari penyebaran virus corona (covid-19)
ujarnya .”
Di akhir kegiatan Ops Yustisi dan PPKM berjalan aman dan lancar.

Abdi Sumarno

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0