"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Polsek Marang lakukan Pelayanan Prima di Pasar Rakyat

  • Bagikan
Polsek Marang lakukan Pelayanan Prima di Pasar Rakyat

Liputan4.com,Pangkep ,- Personil Polsek Marang Polres Pangkep lakukan pelayanan prima kepolisian yakni pengamanan pasar , dalam hal ini Ps.Kanit Sabhara Bripka Mustakim,S.Pd. bersama Bripka Usman, SH, serta Bhabinkamtibmas Aipda Iwan, yang melakukan pengamanan kegiatan aktifitas jual beli di pasar Bonto Bonto Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep, minggu (08/11/2020).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian demi terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah pengunjung pasar serta dalam upaya antisifasi segala bentuk gangguan kejahatan/pidana , sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak kabupaten Pangkep tahun 2020 bisa terlaksana sesuai dengan rencana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Marang Polres Pangkep, ini mendapat perhatian khusus dari Polsek Marang Polres Pangkep dengan cara melakukan penjagaan, pengaturan dan patroli agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas di pasar merasa aman dan nyaman.
sekaligus memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan,” jelas Aipda Iwan.

Pada kesempatan itu juga personil Polsek Marang Polres Pangkep mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan tahapan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 dengan cara ikut menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif.

Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto, SH menambahkan, “ Kami mengimbau kepada masyarakat Marang khususnya kelurahan Bonto Bonto dan sekitarnya untuk sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi di wilayah Kecamatan Marang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yang sudah memasuki tahapan kampanye dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelas Kapolsek Marang Polres Pangkep

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0