Polsek Mandalle Awasi Kedisiplinan Protokol Kesehatan Di Tempat Keramaian

  • Bagikan
Polsek Mandalle Awasi Kedisiplinan Protokol Kesehatan Di Tempat Keramaian

PANGKEP – Menjaga kedisiplinan masyarakat khususnya tentang penerapan protokol kesehatan di pusat-pusat keramaian, Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep terus meningkatkan pengawasan patroli dan edukasi.

Terlihat pagi ini Personil Polsek Mandalle yang dipimpin Ps. Kanit Binmas Aipda Ridwan, AR bersama Ps. Kanit SPKT I Bripka Hasan, SH melaksanakan patroli dan edukasi Prokes di Pasar Tradisional Modern Boddie, Desa Boddie, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep.Rabu (4/11/2020).

Seperti diketahui, operasi yustisi ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran Covid -19, dengan terus melakukan pengawasan kedisiplinan Protokol Kesehatan di tempat keramaian.

Kebiasaan baru dalam kehidupan sehari – hari harus dilakukan, seperti menggunakan masker apabila beraktifitas diluar rumah, jaga jarak dan menyiapkan hand sanitizer atau selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin menerangkan bahwa “Polri, khususnya personel Polsek Mandalle diterjunkan di pusat keramaian seperti pasar, minimarket, cafe/warkop dan sarana publik lainnya dikarenakan masyarakat dituntut disiplin ketat dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sehingga virus ini cepat berlalu″ terang Kapolsek

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

29
1
0

LSM GMBI Distrik Jakut Grudug Pt Dodo, Pt Halim Dan Kantor Disnaker Jakut

25
0
0

Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Pantai Muara Indah Suak

34
1
0

Pelantikan Keluarga Luwu Timur (KLT) Dan Ikatan Pemuda Luwu Kabupaten Mimika Masa Bhakti 201-2026

29
6
0