Polsek Lahewa bagikan Masker Kepada Warga untuk Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19

Polsek Lahewa Bagikan Masker Kepada Warga Untuk Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19
STIK FAMIKA

LIPUTAN4. COM – Gunungsitoli – Polsek Lahewa Polres Nias melaksanakan pembagian Masker kepada Warga Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Lahewa untuk Antisipasi penyebaran Virus Covid-19, Rabu (16/02/2022).

Kegiatan pembagian Masker tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Lahewa di Di Simpang Tugu Kelapa Kelurahan Pasar Lahewa Kec. Lahewa Kab. Nias Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lahewa IPDA Hesena Ziliwu, S.H., M.H., dengan sasaran Warga Masyarakat yang tidak menggunakan Masker yang melewati Simpang Tugu Kelapa baik yang berjalan Kaki maupun yang mengendarai kendaraan.


Kapolsek Lahewa IPDA Hesena Ziliwu, S.H., M.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan Pembagian Masker tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Polsek Lahewa, dengan membagikan Masker kepada Warga Masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

“ Ia benar, kita melaksanakan kegiatan Pembagian Masker kepada Warga masyarakat yang tidak menggunakan Masker yang melewati Simpang Tugu Kelapa baik yang berjalan Kaki maupun yang mengendarai kendaraan “ Pungkas Kapolsek Lahewa.

Lebih lanjut Kapolsek Lahewa mengatakan, selain membagikan Masker kita juga menyampaikan Edukasi dan Himbauan agar Warga Masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Selalu memakai Masker, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak, mengurangi Mobilitas dan melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

“ Dalam kegiatan pembagian Masker ini kita juga menyampaikan Edukasi dan Himbauan kepada Warga Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Selalu memakai Masker, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak, mengurangi Mobilitas dan melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Untuk Vaksinasi Covid-19 agar warga Masyarakat dapat mendaftarkan diri Melalui Pemerintahan Desa, Fasilitas Kesehatan / Puskemas terdekat, Kantor Polsek atau Kantor Kormail terdekat dengan tujuan meningkatkan Herd Immunity (Kekebalan tubuh) terhadap Virus Covid-19, “ ucap Kapolsek Lahewa mengakhiri. (Humas res nias / yfh)

Yun Zeb

Print Friendly, Pdf & Email