"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Polsek Kep Seribu Utara Ketatkan Pengawasan Prokes Kepada Wisatawan

  • Bagikan
Polsek Kep Seribu Utara Ketatkan Pengawasan Prokes Kepada Wisatawan

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu bersama Instansi Terkait melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan di liburan akhir pekan, Sabtu (07/11).

Polsek Kep Seribu Utara Ketatkan Pengawasan Prokes Kepada Wisatawan

“Pengawasan protokol kesehatan kami lakukan kepada warga dan wisatawan yang berkunjung di Pulau Harapan dan Pulau Kelapa dimana pada akhir pekan ini ramai dikunjungi wisatawan,”terang Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara IPDA Winarso disela kegiatan.

Winarso menambahkan, bahwa kegiatan pengawasan dilaksankan secara gabungan bersama dengan TNI dari Koramil Kepulauan Seribu, Satpol-PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Seribu dan Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Bukan saja pengawasan terkait penerapan protokol kesehatan, akan tetapi kita juga lakukan tindakan pemberian sanksi bila menemukan warga dan wisatawan yang melanggar Protokol Kesehatan,”tambahnya.

Diketahui sejak pagi hari aparat gabungan dari Polsek, Koramil, Dishub dan Tim Aman Covid-19 kewilayahan melakukan patroli di ruang ruang publik antara lain dermaga pelabuhan, taman, RPTRA, pantai, sentra kuliner dan lingkungan pemukiman.

“Kegiatan pengawasan dan penindakan terkait penerapan protokol kesehatan ini kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19,”tutupnya.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso, S.E. saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa kegiatan personelnya adalah kegiatan rutin yang dilakukan pada akhir pekan.

“Selain memberikan rasa aman bagi wisatawan, personel yang kami tugaskan juga melakukan tugas lain sebagai aparat pengawas protokol kesehatan,”jelas Kapolsek.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0