"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Polsek Kep Seribu Selatan Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

  • Bagikan
Polsek Kep Seribu Selatan Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Polisi Sub Sektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melaksanakan patroli rutin kewilayahan dan melakukan imbauan protokol kesehatan kepada warga Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (4/11/2029).

Polsek Kep Seribu Selatan Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

“Patroli rutin yang kami lakukan dalam rangka mengantisipasi kejadian tindak pidana dan gangguan keamanan dan ketertiban lainnya,”tutur Bripka Muhaimin Polsubsektor Pulau Untung Jawa disela kegiatan.

Muhaimin menambahkan, bahwa patroli yang dilaksankan dengan berjalan kaki dilaksankan bersama dengan Satpol-PP Kelurahan dengan sasaran lokasi di Dermaga Pelabuhan, Taman, Pantai dan warung-warung makan.

“Selain berpatroli kami juga melakukan imbauan kepada warga masyarakat yang kami temui agar masa pamdemi ini tetap menerapkan protokol kesehatan,”tambahnya.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah membenarkan kegiatan personelnya, bahwa patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsubsektor jajaran nya selain mengantisipasi kerawanan juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

“Dimasa pandemi ini, warga tidak boleh kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, karena dengan menerapkan protokol kesehatan berarti sudah membantu mencegah penyebaran covid-19,”terangnya

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0