"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Polsek Kep Seribu Selatan Amankan Pendistribusian Paket Sembako

  • Bagikan
Polsek Kep Seribu Selatan Amankan Pendistribusian Paket Sembako

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melakukan pengamanan jalannya pendistribusian paket sembako dari Dinas Sosial Pemerintah Daerah DKI Jakarta di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Senin (09/11).

Polsek Kep Seribu Selatan Amankan Pendistribusian Paket Sembako

Terlihat aparat keamanan dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Satpol-PP Kelurahan Pulau Tidung berada di Dermaga Pelabuhan Kedatangan Pulau Tidung saat paket sembako dari Dinas Sosial DKI Jakarta tiba.

“Kami lakukan pengamanan kegiatan jalannya pendistribusian paket sembako sejak kedatangan di dermaga Pulau Tidung,”ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah.

Sejumlah 1.413 (seribu empat ratus tiga belas) paket sembako telah tiba di Dermaga Pelabuhan Pulau Tidung yang akan distribusikan kepada warga Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan hari ini.

“Pengamanan dilakukan sejak kedatangan paket sembako hingga diterima langsung oleh warga sesuai daftar yang ada,”tambah Agung.

Diketahui paket sembako yang dibagikan berisi Beras @5kg (dua karung), Gulai Ayam 325 gr (1 kaleng), Opor Ayam 325 gr (1 kaleng), Wafer Tango 300 gr (1 kaleng), Minyak Goreng 0,9L (2 pc), Kecap Manis 520 ml (1 pc), Sarden @155 gr (2 kaleng), Sabun Batang 80 gr (1 buah), Mie Goreng @ 80 gr (4 buah) dan Tepung Terigu 1 kg (1 pc).

“Dalam teknis pendistribusian selain kami melakukan pengamanan, kami juga terapkan protokol kesehatan dalam penyalurannya untuk mencegah penyebaran covid-19,”tutup Kapolsek Agung.

Tercatat paket sembako yang dibagikan kepada warga Pulau Tidung yang terdampak Covid-19 dengan rincian RW 01 (317 paket), RW 02 (339 paket), RW 03 (474 paket) dan RW 04 (283 paket).

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0