Polsek Kembayan Bersama BEM STKIP Melawi Entikong Galang Sumbangan Bencana Banjir Sanggau-Sintang

Reporter: Basori Topik: Kalimantan Barat
  • Bagikan
Polsek Kembayan Bersama Bem Stkip Melawi Entikong Galang Sumbangan Bencana Banjir Sanggau-Sintang

Liputan4.com,Sanggau
Personel Polsek Kembayan bersama Lima orang BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STKIP Melawi Entikong turun ke jalan raya sambil menyiapkan kotak sumbangan bagi Warga yang lewat mengumpulkan sumbangan dari Warga Kecamatan Kembayan untuk korban banjir daerah Sanggau – Sintang di jalan raya Lintas Malindo didepan Mapolsek Kembayan, Sabtu (13/11).

Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, SH mengatakan Pengumpulan dilakukan memakai sarana Banner informasi pengumpulan Donasi dan 2 Kotak tempat sumbangan dengan sasaran Warga Kecamatan Kembayan yang melintas didepan Mako Polsek Kembayan.


“Tujuannya agar membudayakan rasa perduli terhadap sesama dan membantu Warga korban banjir,” ucap Kapolsek.

Dana yang terkumpul sebesar Rp. 2.887.000,- (Dua juta delapan ratus delapan puluh tujuh ribu Rupiah) yang semuanya dibawa oleh Mahasiswa untuk disalurkan kepada Warga korban banjir.

Kapolsek Kembayan berharap semoga dana yang terkumpul bisa bermanfaat bagi Warga yang membutuhkan.

“Semoga hal serupa bisa dilakukan oleh komunitas masyarakat lain yaitu mengumpulkan sumbangan untuk tujuan kemanusiaan,” ujarnya.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk melaksanakan arahan Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.IK agar semua Polsek jajaran Polres Sanggau aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan dengan menggandeng komunitas masyarakat yang perduli terhadap sesame,” pungkasnya
Wartawan Basori

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan