"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Polsek Kelapa Gading Gelar Baksos di Lokasi Pengungsian Kebakaran

  • Bagikan
Polsek Kelapa Gading Gelar Baksos di Lokasi Pengungsian Kebakaran

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara dan Bayangkari Jumat (30/10), menggelar kegiatan bakti sosial di tempat penampungan sementara, pasca kebakaran yang terjadi di Jalan Inspeksi Kali Sunter RT 09/04 Kelaoa Gading Barat Jakarta Utara.

Polsek Kelapa Gading Gelar Baksos di Lokasi Pengungsian Kebakaran

Dalam kegiatan ini diikuti oleh Anggota Polsek Kelapa gading dan Pokdar Kamtibmas sejumlah 37 personil dan sebagai penanggung jawab adalah Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar.

Adapun kegiatan Bakti Sosial diisi dengan pemberian bantuan sosial berupa handuk 1 Dus, Pakaian Dalam Dewasa dan Anak – anak 1 Dus, minuman Aqua Botol 10 Dus, Masker 1 Dus (150 lembar), sementara bantuan sosial dari Bayangkari Polsek Kelapa Gading antara lain, Masker 1 Dus (150 Lembar), pampers 150 Pices, Susu Balita SGM 200 gram dan Susu Dancow 400 gram jumlah 30 Dus.

Bantuan itu sendiri dilakukan secara simbolis oleh Wakapolsek Kelapa Gading AKP Sulistiyo yang diterima oleh Warga Kelapa Gading yang terkena musibah Pasca Kebakaran, dan dilanjutkan dengan Kerja Bakti membersihkan sekitar areal Pasca Kebakaran Jl.Inpeksi Kali Sunter Rt.09/04 Kelapa Gading Barat.

  1. Menurut Wakapolsek Kelapa Gading AKP Sulistyo, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada Warga yg terkena musibah Kebakaran, dan semoga dapat meringankan beban hidup mereka yang telah tertimpa musibah.
Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0