Polsek Katingan Hilir Bersama Satlantas Polres Katingan Lakukan Razia Cegah Balap Liar

  • Bagikan
Polsek Katingan Hilir Bersama Satlantas Polres Katingan Lakukan Razia Cegah Balap Liar

Liputan4.com,Kalteng- Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Polsek Katingan Hilir bersama Satlantas Polres Katingan melaksanakan kegiatan patroli dan razia. Senin(19/4/2021) Sore

Personil Polsek Katingan Hilir dan personil Satlantas Polres Katingan saat pelaksanaan patroli terlihat menghampiri komunitas motor, dan dalam kesempatan tersebut diberikan pembinaan dan penyuluhan kepada anggota komunitas untuk tidak melakukan kegiatan balapan liar yang merugikan diri sendiri dan meresahkan masyarakat.

“Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak kemungkinan adanya balap lar atau street cryme yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas dan mengganggu pengendara jalan lain”, kata Aipda Didik Wicaksono yang tergabung dalam kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H menyampaikan, aksi balap liar sepertinya sudah menjadi kebiasaan kelompok pemuda selama bulan suci ramadhan, maka untuk mengantisipasinya dilakukan patroli hingga menjelang larut malam bahkan subuh agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusi.

“Untuk mengantisipasi balap liar, Polsek Katingan Hilir telah menyiagakan anggota untuk melakukan patroli dan hunting bersama – sama dengan Satlantas Polres Katingan guna mencegah terjadinya balap liar yang meresahkan masyarakat”, kata Kapolsek.
(7on)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan