News  

Polsek Gunung Halu Siagakan Pasukan Untuk Pengamanan Pilkades

Kabupaten Bandung Barat – Liputan4.com.
Kontestasi Pemilihan Kepala Desa yang akan dilangsungkan pada hari minggu, 24 November 2019 Di 13 Desa yang ada di Kecamatan Rongga Dan Kecamatan Gunung Halu Kabupaten Bandung Barat, Sepenuhnya sudah dipersiapkan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB), Termasuk Yang berkaitan dengan pengaman berlangsungnya ajang Pemilihan Kepala Desa tersebut.

Kepolisian Sektor Gunung halu yang membawahi dua wilayah Kecamatan yakni Kecamatan Gunung halu dan Kecamatan Rongga, Tengah melakukan berbagai persiapan termasuk strategi pengaman dalam berlangsungnya Pemilihan Kepala Desa tersebut, dengan menyiagakan para personil gabungan yang terdiri dari Anggota Polsek Gunung halu, dibantu dari Personel Dari Polres Cimahi dan Polda Jawa Barat.


KULIAH GRATIS BEASISWA

Ajun Komisaris Polisi (AKP) T. Aryanto Menjelaskan, terkait pengaman wilayah hukum Polsek Gunung halu sudah dipersiapkan secara matang, termasuk pembekalan dan apel siaga, untuk mengamankan berlangsungnya pemungutan suara di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di beberapa Desa tersebut, yang menjalankan Pilkades.

“Kami personel di Polsek tentunya sudah sejak awal mempersiapkan hal – hal yang berkaitan dengan pengaman berjalannya Pilkades di wilayah Hukum kami, ditambah ada bantuan personel dari Polres Cimahi dan Polda Jabar, jadi saya harapkan dapat tercover dengan baik, sesuai dengan yang kita harapkan semua”. Tegasnya saat ditemui di kantor Polsek Gunung halu.

Liputan : Yakub/DD