Polsek Firdaus Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Yayasan Pendidikan Teladan Sei Rampah

Reporter: Sarianto Damanik Kategori: Sumatera Utara
  • Bagikan
Polsek Firdaus Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Yayasan Pendidikan Teladan Sei Rampah

LIPUTAN4.COM, SERGAI – Penyemprotan Disenfektan di Yayasan Pendidikan Teladan Sei Rampah,Dusun l Sei Rampah Kab.Serdang Bedagai guna sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 (Corona) agar tidak semakin meluas dan berkembang yang bisa menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kab.Serdang Bedagai terus dilaksanakan oleh Polres Serdang Bedagai,Selasa (29/06/2021) sekira pukul 11.00 Wib s/d selesai.

Kapolsek Firdaus,AKP Idham Halik SH mengatakan, sebelumnya Polri telah melaksanakan penyemprotan disenfektan dengan beberapa sasaran lokasi seperti tempat pelayanan publik,fasilitas pendidikan,tempat ibadah,pemukiman Masyarakat dan gedung serta fasilitas perkantoran.

Kemudian pemberian himbauan terkait upaya pencegahan dan memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 (Corona) juga telah dilaksanakan melalui patroli rutin.

“Himbauan yang diberikan antara lain meliputi ajakan untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan,kurangi aktifitas diluar rumah, tetap tenang dan jangan panik,tingkatkan kewaspadaan,mengikuti himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat dan tidak ikut menyebarkan informasi yang tidak jelas sumbernya yang dapat menimbulkan gejolak ditengah Masyarakat” kata AKP Idham Halik SH.

Kini,Upaya pencegahan kembali dilakukan oleh Polres Serdang Bedagai dengan menggelar penyemprotan Disinfektan di Yayasan Pendidikan Teladan Sei Rampah,Dusun l Sei Rampah,Kab.Serdang Bedagai. (Dmk)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan