Polsek Firdaus Bersama Perangkat Desa Dan Relawan COVID-19 Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Reporter: Sarianto Damanik Kategori: Sumatera Utara
  • Bagikan
Polsek Firdaus Bersama Perangkat Desa Dan Relawan COVID-19 Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Liputan4.com, Serdang Bedagai –  Polres Serdang Bedagai, Polda Sumut, terus berupaya melakukan operasi yustisi dalam rangka untuk mengendalikan dan pencegahan penyebaran wabah Corona virus COVID-19 di wilayah hukum polres Serdang Bedagai yang masih belum berakhir hingga saat ini.

Seperti yang dilakukan oleh polsek Firdaus yang melalui Bhabinkamtibmas desa Bakaran Batu Bripka JD. Nababan bersama perangkat desa dan Relawan COVID-19 dengan melakukan Penyemprotan disinfektan di rumah warga di desa Bakaran Batu kecamatan Sei Bamban kabupaten Serdang Bedagai Sumut. Pada hari selasa (13/7/2021) sekitar pukul 11.00 Wib. s/d selesai.

Turut hadir dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut diantaranya adalah, Kades Bakaran Batu Elmasius Sinaga, Bhabinkamtibmas BRIPKA JD.Nababan dan Relawan covid 19 Desa Bakaran Batu.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH. M. Hum yang melalui kapolsek Firdaus AKP Idham Halik SH. Mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas beserta Perangkat Desa dan Relawan covid-19, dengan melakukan penyemprotan disinfekta di desa Bakaran Batu. Penyemprotan di lakukan di rumah rumah warga  yang tujuan dari penyemprotan tersebut guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, kata Idham.

Lanjutnya beliau mengatakan, Dalam Kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga  menyampaikan pesan pesan Kamtibmas  terutama tentang Vaksinasi agar masyarakat untuk segera mendaftarkan diri , bersedia menerima Vaksin Covid-19 dan mau Divaksinasi untuk mencegah penularan Virus Covid-19. Terutama yang Lansia dan Pra Lansia.

Dan juga mari kita agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjalankan 5 M guna memutus mata rantai Virus Covid-19, yaitu dengan memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Menghindari Kerumunan danengurangi Mobilitas diluar rumah, tutup Idham. (Dmk)

Sumber : Kasubbag humas polres sergai.

Editor   :

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan