Polsek Cilincing Swab Test Puluhan Santri yang Baru Pulang Dari Kampung Halaman

  • Bagikan
Polsek Cilincing Swab Test Puluhan Santri yang Baru Pulang Dari Kampung Halaman

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Guna mencegah penyebaran covid 19, pasca hari raya Idul Fitry. Polsek Cilincing melakukan swab test terhadap puluhan santri yang berasal dari Pondok Pesantren Salafiyah Ash Sholihib Al Abror yang beradacdi Jalan Rorotan III Kampung Kandang Sapi Rorotan Cilincing Jakarta Utara Kamis pagi (20/5).

Kegiatan ini sendiri mendapat pantauan langsung dari Kapolres Jakarta Utara, Kombes Guruh Arif Darmawan yang didampingi Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setyo Budi Wahono beserta jajaran Polsek Cilincing, dan pengasuh Ponpes Salafiyah Kiai Mukhlis Fadil.

Tercatat sebanyak 100 peserta yang mengikuti kegiatan swab test antigen, diantaranya 70 orang santri, dan sisanya para pemuda Anshor serta warga sekitar.

Menurut Kapolres Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Polres Jakarta Utara guna mengantisipasi terjadinya pandemi covid 19 di wilayah Jakarta Utara, pasca libur hari raya Idul Fitry.

“Kali ini kita melakukan test swab kepada santri, karena para santry banyak yang kembali ke rumahnya masing – masing saat libur hari raya Idul Fitry. Ini untuk kebaikan kita semua mencegah penyebaran covid 19,”terang Kapolres.

Sementara itu Pengasuh Ponpes Salafiyah As Sholihib Al Abror, Kiai Mukhlis Fadil mengucapkan terima kasih kepada Polres Jakarta Utara dan Polsek Cilincing yang memberikan perhatian terhadap kesehatan para santri.”

Ini sangat positif sekali, untuk mencegah para santri terkena covid 19, meski selama ini kita telah menerapkan protokol kesehatan,”ujarnya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications