Polri Peduli, Polsek Kelapa Gading Berikan Bansos ke Yayasan Pengobatan Gangguan Jiwa

Reporter: taufik Topik: Informasi Polisi, Jakarta
  • Bagikan
Polri Peduli, Polsek Kelapa Gading Berikan Bansos Ke Yayasan Pengobatan Gangguan Jiwa

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Wujud keperdulian Polri, Polsek Kelapa Gading, menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako ke yayasan Yanabi Gading Sengon, jalan Gading Sengon RT 3/22, Kelapa Gading Barat, Jumat (3/9/2021).

Kapolsek dan Wakapolsek Kelapa Gading bersama jajaran menyerahkan paket bahan makanan dan kebutuhan sehari untuk Yayasan Yanabi tempat pengobatan orang dalam gangguan jiwa.


Kapolsek Kelapa Gading AKP Rio Mikael L Tobing saat ditemui dilokasi penyerahan bantuan paket sembako mengatakan bantuan diberikan sebagai wujud kepedulian Kepolisian di masa pademi Covid-19 dan berlakunya PPKM Darurat Level 3.

“Paket sembako ke yayasan tempat pengobatan semoga dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat dimasa pandemi Covid-19,” ujar Rio.

Paket sembako yang di salurkan berupa kebutuhan sehari-hari, buah-buahan, vitamin, dan uang tunai untuk kebutuhan pengobatan orang dalam ganguan jiwa.

Seusai menyalurkan bantuan paket sembako, Rio menyampaikan himbauan Kamtibmas agar tetap matuhi Prokes dengan menerapkan 5M, dengan mengikuti himbauan pemerintah membantu mencegah penularan Covid-19.

Sementara itu, perwakilan Yayasan Yanabi ustad Hasyim menyampaikan ucapan terima kasih bantuan paket sembako yang diberikan kepolisian. “Saya mewakili yayasan, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan Polsek Kelapa Gading,” ungkapnya.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan