"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Polresta Palangka Raya Gelar Press Release Penangkapan Tiga Tersangka Curat Alat Exavator

  • Bagikan
Polresta Palangka Raya Gelar Press Release Penangkapan Tiga Tersangka Curat Alat Exavator

Liputan4.com,Kalteng- Polresta Palangka Raya mengungkap beberapa fakta penangkapan para tersangka pencurian dengan pemberatan (curat) alat unit exavator di Jalan Mahir Mahar Gang Ketapang, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, pada Senin (29/3/2021) lalu.

Hal tersebut diungkapkan dalam Press Release yang dipimpin langsung oleh Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. di markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut KM 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (6/4/2021) siang.

Para tersangka yang berhasil ditangkap yakni sebanyak 3 orang, berinisial A (33), MA (58) dan S (42), dengan barang bukti berupa alat dari unit exavator yang terparkir di pinggir jalan tersebut pada lokasi ketiga tersangka melakukan aksi curat.

“Ketiga tersangka tertangkap saat terjaring dalam razia yang dilakukan oleh personel Satlantas Polresta Palangka Raya di Jalan Tjilik Riwut Km 38, yang mana petugas merasa curiga dengan tingkah laku mereka dan langsung melakukan pemeriksaan,” ungkap Kapolresta.

Dari hasil pemeriksaan saat itu, petugas pun berhasil menemukan beberapa barang bukti, yakni dari 3 Unit Monitor Caterpilar, 3 Unit Monitor Komatsu, 2 Unit Monitor Hitachi, 1 unit Monitor Kontrol Forklift dan 11 Unit alat Controler exavator lainnya, senilai Rp 513 Juta.

“Ketiga tersangka bersama barang bukti yang telah ditemukan, saat ini diamankan pada Mapolresta Palangka Raya untuk dilakukan upaya penyidikan lebih lanjut dan proses hukum yang berlaku oleh Satreskrim,” pungkas Jaladri.
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0