Polresta Palangka Raya Gelar Apel Siaga Pengamanan Ibadah Paskah

  • Bagikan
Polresta Palangka Raya Gelar Apel Siaga Pengamanan Ibadah Paskah

Liputan4.com,Kalteng- Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar Apel Gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan Ibadah Paskah bagi umat Kristiani di Kota Palangka Raya, Kamis (1/4/2021) siang.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum, dan diikuti oleh ratusan personel gabungan dari Polda Kalteng, Polresta Palangka Raya, TNI, Satpol PP, Dishub, Damkar dan sejumlah organisasi kemasyarakatan di Kota Palangka Raya.

Kombes Pol Jaladri mengatakan, Apel tersebut merupakan wujudkan kesiapsiagaan TNI-Polri, Instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama rangkaian Perayaan dan Ibadah Paskah Tahun 2021.

“Saya menyampaikan kepada masyarakat Kota Palangka Raya untuk tetap tenang dan melaksanakan Ibadah seperti biasa namun jangan lupa untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah munculnya cluster baru penyebaran Covid-19,” tandasnya.
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur