"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Polresta Palangka Raya Evakuasi Jasad Seorang Pria di Teras Warung Jalan Mahir Mahar

  • Bagikan
Polresta Palangka Raya Evakuasi Jasad Seorang Pria di Teras Warung Jalan Mahir Mahar

Liputan4.com.Kalteng- Warga di kawasan Jalan Mahir-Mahar Lingkar Luar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, digemparkan dengan ditemukannya seorang pria dalam keadaan meninggal dunia, Minggu (1/11/2020) sekitar pukul 11.45 WIB.

Polresta Palangka Raya Evakuasi Jasad Seorang Pria di Teras Warung Jalan Mahir MaharMenerima laporan akan peristiwa itu, Unit SPKT dan Patroli Satsabhara bersama Tim Identifikasi Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, dengan sigap meluncur guna melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad pria yang ditemukan meninggal dunia di depan salah satu warung pada kawasan tersebut.

Kanit II SPKT, Aiptu Irawan Rizki menerangkan, pria tersebut diketahui dari KTPnya yakni bernama Aziz Rusydi (31) yang beralamatkan di Desa Karang Karang Anyar, Kecamatan Ketapang Sampang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

“Setelah melakukan olah TKP awal, jenazah korban saat ini telah kami evakuasi ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum lebih lanjut, hingga saat ini masih diupayakan mencari keluarga korban untuk menyampaikan kabar duka ini,” ungkapnya.

Dari keterangan saksi, awalnya korban yang diketahui mengendarai Mobil Avanza warna putih  No.Pol: DA 1062 TMA, singgah di salah satu warung yang telah tutup pada TKP sekitar pukul 02.00 WIB seorang diri, sembari duduk di teras warung tersebut tanpa menggunakan baju.

Polresta Palangka Raya Evakuasi Jasad Seorang Pria di Teras Warung Jalan Mahir MaharHingga pada pukul 10.00 WIB, saksi yang pertama kali melihat korban terkejut karena menjumpai korban masih dalam posisi tidur terlentang di tempat itu, curiga akan hal tersebut ia segera memberitahukannya kepada pemilik warung dan Ketua RT setempat yang tinggal tak jauh dari TKP.

“Saat ini masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab kematiannya, sedangkan mobil korban saat kami melakukan olah TKP awal masih dalam keadaan terkunci di TKP tersebut,” pungkas Irawan.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0