"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Polresta Padang Mengadakan Seminar Capacity Building Di Hotel Grand Zuri

  • Bagikan
Polresta Padang Mengadakan Seminar Capacity Building Di Hotel Grand Zuri

Padang Sumbar Liputan4.com

Polresta Padang Mengadakan Seminar Capacity Building Di Hotel Grand Zuri Pada Hari Kamis Tanggal 8 April 2021.

Dalam Seminar Ini  Kapolsek Di Kota Padang Di Undang Untuk Hadir Dalam Acara Capacity Building.

Dan Dalam Undangan Itu Babinkantibmas Kel Batang Arau Dan Babinkantibmas Kel Jati Menghadiri Seminar Capacity Building tersebut.

Adapun Undangan Yang Hadir Dari Kepolisian Luar Kabupaten Daerah Yaitu “Kapolsek Bukittinggi Dan Kapolsek Payakumbuh”. Serta Turut  Hadir Dalam  Undangan Tersebut  LPM Jati.

Serta Tidak Ketinggalan Undangan LPM Dari Luar Kota Padang Yakni LPM Bukittinggi Dan LPM Payakumbuh.

Sedangkan Tamu Undangan Dari Kepolisian Luar Kota Padang Yang Hadir Adalah Babinkantibmas Bukittinggi Dan Babinkantibmas Payakumbuh.

Sebenarnya Acara Capacity Building Ini Sudah Di Laksanakan Dari Mulai Hari Senin Tanggal 5 April 2021 Dengan Para Tamu Undangan Yang Berbeda Dan Juga Kabupaten Yang Berbeda.

Adapun Seminar Capacity Building Ini Di Hadiri Oleh 5 Orang Narasumber.Polresta Padang Mengadakan Seminar Capacity Building Di Hotel Grand Zuri

Inti Dari Seminar Ini Yaitu Dimasa Covid Di Indonesia  Khususnya Di Sumbar Telah mengakibatkan Perekonomian Menjadi Turun. kalau Ekonomi  Sdh Turun Maka Tingkat kejahatan / kriminal Akan Meningkat.

Untuk Menanggulangi permasalahan Tersebut, Maka Polresta Padang Mengadakan Acara Sosialisasi kepada Stake Holder Untuk Melakukan kegiatan Serta Upaya Peningkatan Peran Serta Babinkantibmas Dan Masyarakat Dalam Rangka ketahanan Pangan Pertanian / Perkebunan, Perikanan Dan Peternakan.

Kegiatan Ini Sudah Dilakukan Diseluruh Kabupaten Kota Sumbar. Dan  Narasumber Sudah Membuktikan langsung Bahwa Dimasa Covid Ini Semua kegiatan Pertanian, Peternakan, Sudah Meningkatkan Taraf Hidup Orang Banyak. Semoga Kegiatan Ini Menjadi Solusi Untuk Kita Semuanya Aamiin

Dari Padang Sumatra Barat Wizon Sumatrani Melaporkan

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0