x

Polresta Banjarmasin Gelar Kontes Burung Berkicau Bagi Para Kicau Mania Sekaligus Untuk Wujudkan Presisi WIN

waktu baca 2 menit
Minggu, 19 Mei 2024 21:13 0 121 G. IRAWAN

 

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Kejuaraan lomba burung berkicau Kapolresta Cup 2024 yang digelar oleh Polresta Banjarmasin dengan menggalang ribuan para pecinta burung berkicau (Kicau Mania) di kota Banjarmasin dalam gelaran kontes lomba burung berkicau Piala Kapolresta Cup 2024, dan sekaligus untuk mewujudkan Slogan Presisi WIN yang telah digaungkan oleh Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Winarto, Minggu (19/05/24).

“Kegiatan perlombaan burung berkicau Piala Kapolresta Cup 2024 ini merupakan sebagai upaya langkah kita agar untuk lebih dapat lagi mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara yang inovatif, sehingga Polri semakin bertambah dicintai oleh masyarakat,” ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo.

Sekedar untuk diketahui untuk kata WIN tersebut merupakan akronim dari Work hard (Kerja Keras), Inovatif (Cerdas dan Cerdik) dan Never give up (Pantang Menyerah) yang merupakan Slogan dari Bapak Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto,” terang Kapolresta Banjarmasin.

Sedangkan Presisi merupakan Slogan dari Bapak Kapolri kita yakni Bapak Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dalam memimpin Polri pada saat ini semakin lebih dipercaya oleh masyarakat untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif,” jelasnya.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo menyampaikan, perlombaan burung berkicau Kapolresta Cup 2024 ini dengan memperebutkan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor sebagai rangkaian acara untuk turut serta memeriahkan HUT Bhayangkara Polri Ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 ini,” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Perlombaan burung berkicau Kapolresta Cup 2024 ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama para kicau mania, dalam momen ini juga untuk lebih mendekatkan hubungan antara Polri dengan masyarakat,” tambahnya.

“Kapolresta Cup 2024 ini hanya sebagai pemanasan saja untuk setingkat kota Banjarmasin, dan nanti akan ada perlombaan burung berkicau tingkat nasional dengan yaitu Kapolda Cup 2024 pada tanggal 30 Juni 2024 nanti dengan peserta bisa dari Kalimantan Selatan bahkan juga bisa dari luar pulau Kalimantan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo juga mengajak peserta lomba yang hadir dalam perlombaan tersebut dan sekaligus juga untuk melaksanakan Deklarasi Pilkada Damai juga sebagai komitmen untuk kita bersama-sama dalam menjaga situasi yang kondusifitas menjelang Pilkada Gubernur Kalsel dan Pilkada Walikota Banjarmasin tahun 2024,” pungkasnya (IWAN L4).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x