Polres Tator Gelar Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Tana Toraja Secara Resmi

  • Bagikan
Polres Tator Gelar Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Tana Toraja Secara Resmi

LIPUTAN4.COM,TANA TORAJA Jabatan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres tana toraja secara resmi berganti. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) berlansung di Halaman Polres tana toraja,Selasa (27/4/2021) Pukul.16.00 Wita

Polres Tator Gelar Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Tana Toraja Secara Resmi

  1. Posisi Kasat Reskrim Polres tana toraja yang sebelumnya dijabat AKP Jon Paerunan, SH kini digantikan Akp Syamsul Rijal S.Sos.MH , yang sebelumnya bertugas Kasat reskrim polres Luwu Utara  Sedangkan untuk saat ini, Akp Jon Paerunan, SH

pindah di Polres dengan jabatan sebagai kasat reskrim polres luwu Belopa

Dalam kesempatan itu, AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, pada amanatnya mengatakan bahwa pergeseran atau pergantian dalam jabatan itu merupakan sebagai hal yang biasa.Mutasi jabatan itu sebagai bentuk penyegaran untuk pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dengan proses pergantian jabatan itu, diharapkan kepada Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, yang baru masuk di jajaran Polres Tana Toraja  tersebut untuk segera menyesuikan dengan tugas yang baru.

“Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan bergabung dengan keluarga besar di Polres Tana Toraja  semoga dapat meneruskan tugas nantinya sebagai Kasat reskrim polres tana toraja agar menyesuaikan diri, baik sebagai modal untuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota dilingkungan Polres Tana Toraja .

“Harapannya untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan tugasnya.Laksanakan apa yang menjadi kebijakan Bapak Kapolri untuk menjadi polisi yang Presisi, paham terhadap situasi dan dinamika yang ada.

“Sedangkan terkait pergantian ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana Promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Dengan demikian, ia berharap Kasat Reskrim  yang baru dapat melanjutkan tugas tugas Kasat Reskrim yang lama, dapat melayani dengan baik dengan masyarakat dan bisa menciptakan Inovasi baru.

” ya hari ini kita melaksanakan serah terima jabatan kasat Reskrim Polres Tana Toraja dari AKP Jon palingan kepada AKP samsuridjal yang baru berasal dari.kabupaten Luwu Utara

Sedangkan pejabat yang lama akan bertugas menjadi Kasat Reskrim di Polres Luwu Utara jadi ini kegiatan yang biasa dalam tubuh Polri untuk sebagai penyegaran untuk Kasat Reskrim yang baru ini ada beberapa yang di harus jalani karena Tana Toraja ini menjadi pusat perhatian oleh bapak presiden dalam rangka pengembangan pariwisata karena di sini sudah ada bandara dan itu menjadi pintu gerbang kemajuan kabupaten tana toraja

“Guna membesarkan nama Polres Tana Toraja apalagi sekarang dituntut Inovasi yang brilliant sebagai modal Polres Tana Toraja  dalam melayani masyarakat mari bersama kita mendukung dan membangun Polres Tana Toraja  yang kita cintai ini lebih baik lagi sehingga semakin dikenal dan dipercayai oleh masyarakat.(Rahmat Hidayat )

 

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications