Polres Sukabumi Kota sambut 20 Bintara Remaja

Polres Sukabumi Kota Sambut 20 Bintara Remaja

Liputan4.com|SUKABUMI– Kabag SDM Polres Sukabumi Kota KOMPOL Suryo Wirawan, S.IP pimpin apel penyambutan kedatangan Bintara Remaja (Baja) sebanyak 20 Personel, untuk bertugas di Polres Sukabumi Kota, Rabu (12/1/2022).

Kabag SDM menyampaikan ucapan selamat datang di Mako Polres Sukabumi Kota kepada seluruh Baja yang ditugaskan oleh Polda Jabar, kemudian ia berpesan untuk menjadi Polri yang Presisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat ,”pungkasnya.


“Dalam mengemban tugas kedepannya untuk selalu menjunjung tinggi marwah dan nama baik institusi dan dapat menjadi Anggota Polri yang membanggakan semua pihak. Menjalankan Tugas dan Kewajiban sesuai dengan Tupoksi, jangan lupa belajar dan berlatih dimana pengembangan karier dan kinerja tetap mengacu kepada 13 komponen penilaian setiap personel” bebernya.

Lanjut pesan Suryo,” Tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kontra produktif, budayakan 5 S (senyum, sapa, salam, sopan dan santun), Tidak terlibat dalam kasus Narkoba baik sebagai konsumen, pengedar atau membekingi, Tidak menyebarkan berita yang tidak baik di Medsos.

Yang perlu di perhatikan Tugas Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.”Maka dari itu kami harapkan Jadilah Polri yang di Cintai dan dekat dengan Masyarakat, serta jangan sakiti dan kecewakan Masyarakat, “ungkapnya

Dirinya menghimbau agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan diri dan lingkungan serta selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam aktifitasnya,”tutupnya.

( Edis Wijaya )