Polres Sintang Kembali Laksanakan Vaksinasi Di Terminal Sungai Durian

Reporter: Basori Topik: Kalimantan Barat
  • Bagikan
Polres Sintang Kembali Laksanakan Vaksinasi Di Terminal Sungai Durian

Liputan4.com,Sintang
Dalam rangka mendukung Program Presiden Republik Indonesia dalam memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran atau penularan Covid-19 serta Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional, Polres Sintang melalui Urkes Polres Sintang melakaksanakan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Sintang, Jumat-26-Nov-2021

Polres Sintang Melalui Pa Urkes Ipda Royce Erlando menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan selain mendukung program vaksinasi secara nasional juga untuk menjalin kemitraan sinergitas dengan Lembaga/Instansi Lain dalam upaya penanggulangan Covid-19.


“Polres Sintang melalui Urkes menerjunkan kekuatan penuh sebanyak 14 vaksinator dalam melaksanakan Vaksinasi massal di Polres Sintang sedangkan lokasi Vaksin kita laksanakan di Gerai Vaksinasi Terminal Sungai Durian,” ujarnya.

Ipda Royce Erlando mengatakan melalui kegiatan ini, kita tentunya berharap program vaksinasi yang telah dicanangkan Pemerintah dapat terlaksana dengan baik dan sukses serta untuk vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac, Dan dalam pelaksanaan kali ini kami membuka vaksin Dosis 1 dan 2.

“Secara keseluruhan, kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Sintang berjalan lancar dan tidak lupa kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut,” ucapnya.

“Kejar Target Nasional dalam pencapaian Vaksin, Polres Sintang, Melalui Urkes senantiasa Membuka Gerai Vaksinasi Presisi, untuk melaksanakan Vaksin terhadap warga kali ini sebanyak 400 orang dengan target tercapai 100%,” tambah Pa Urkes.

Ipda Rocye mengungkapkan bahwa Polres Sintang tetap berkomitmen mendukung penuh program pemerintah melalui Tim Vaksinator yang dimiliki oleh Urkes Polres Sintang sebanyak 14 orang Sesuai perintah Kapolres Sintang AKBP VENTIE BERNARD MUSAK,S.I.K,S.H,M.I.K bahwa Polri harus mendukung kelancaran dan kesuksesannya.

“Pengawasan dan dorongan moril maupun dukungan sarana prasarana terus kami lakukan dengan harapan tingkat pencapaian Vaksin khususnya di Kecamatan Sintang kota dapat melebihi Target Nasional,” pungkasnya Ipda Royce Erlando kepada awak media.
*Wartawan Basori*

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan